06 January 2010

Indonesia harus mengalahkan Oman!!!

Malam ini Indonesia akan menghadapi Oman, dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2011 pertandingan ke lima. Indonesia berada di posisi juru kunci dengan nilai 3, Oman 4, Kuwait dan Australia 7. Untuk menjaga peluang agar tetap lolos, Indonesia harus membukukan kemenangan  melawan Oman dan Australia. Bila Indonesia imbang atau kalah, sudah hampir dipastikan akan tersisih. Sebuah kemenangan menjadi harga mati bagi Garuda senior agar bisa tetap berkiprah di Piala Asia 2011.

Garuda senior akan dipastikan bermain terbuka, demi mengejar kemenangan. Beresiko, namun mau tidak mau harus dilakukan. Indonesia dipastikan akan mengandalkan 3B (Bambang, Budi, Boas) untuk memporak-porandakan pertahanan Oman. Bisa bermain bergantian atau bahkan langsung dimainkan berbarengan dengan pola tiga striker. Apalagi di pertemuan pertama bisa menahan imbang tanpa gol di kandang Oman.

Secara skill dan permainan, Indonesia tidak kalah. Hanya saja diperlukan konsentrasi dan konsistensi permainan dari para pemain, tentunya ditunjang stamina yang mumpuni. Semoga Garudaku bisa terbang tinggi menghempaskan Oman.


Padamu negeri kami berjanji
Padamu negeri kami berbakti
Padamu negeri kami mengabdi
Bagimu negeri jiwa raga kami

Indonesia!!! Ayo-ayo Garuda!!! Kamu bisa!!!

0 comments:

Post a Comment