15 September 2011

Kembali ke Selera Asal : "Maniak Bis"

Transportasi yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi saya, semenjak saya bayi sudah terbiasa dengan bus AKAP Bandung Jogja.

Saat itu bus Jogja Cepat masih jaya-jayanya, sampai suatu ketika Jogja Cepat kolaps, dan akhirnya berpaling pada Rajawali dan Bandung Express.


Kecintaan pada armada roda karet ini makin memuncak sewaktu saya duduk di bangku SMP. Bersama seorang teman, kami sempat iseng mencatat nopol bus-bus yang berseliweran di Jalan Magelang, Favorit saya saat itu Ramayana dan Joko Kendil.

Menginjak bangku kuliah, akhirnya kesampaian juga untuk naik Ramayana serie E1, F1 dan A1. Hampir setiap pergi pulang selalu menggunakan Ramayana.

Saat saya mulai bekerja, tidak memungkinkan lagi untuk ber-Ramayana ria. Berada di daerah Jawa Barat, dengan senang hati saya menggunakan jasa Rajawali, Kramat Djati, Pahala Kencana dan Bandung Express.

Dan kini, saya kembali berada di Ibukota, semoga bisa ber-Ramayana lagi :D

0 comments:

Post a Comment